Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah – Ciamis

Pertanyaan lainnya adalah bagaimana cara mendapatkan jaminan 100 ekor kambing Boer Afrika asli? Tak perlu bingung, GibasBarokah.com GibasBarokah.com memberikan pilihan bagi para peternak yang ingin mengimpor berbagai jenis kambing dan domba fullblood impor.
Berawal dari keresahan dan keresahan sesama peternak yang tidak puas dengan anakan ternak impor. Ternak fullblood ini tidak menunjukkan kualitas gen yang unggul atau premium dari pertumbuhannya. Kami juga memfasilitasi impor langsung peternakan modern Australia yang memiliki reputasi baik.
Di sinilah kami bisa memberikan sinergi positif kepada para peternak yang mengharapkan pertumbuhan. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing dan domba darah lengkap yang sudah terjamin kualitas keaslian genetiknya.
Berikut alasan Anda perlu mendatangkan domba dan kambing fullblood melalui platform Gibas Barokah Farm ini.
1. Jaminan Mutu Gen Unggul dan Premium
Kambing Boer fullblood akan memiliki semua ciri yang berhubungan dengan kambing Boer fullblood dengan penuh percaya diri. Lain halnya jika Anda membawa ternak sendiri dari luar negeri, apalagi jika berasal dari peternakan yang berlokasi di negara lain, yang tidak memiliki sumber yang jelas dan terpercaya.
Bukannya mendapatkan jenis ternak yang diinginkan, jika hasilnya tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah sangat mahal, namun tidak sebanding dengan kualitas hewan ternak tersebut.
Untuk mengantisipasi permasalahan seperti ini, upaya untuk dapat mengantisipasi permasalahan seperti ini,Pekerjaan GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Jangan khawatir dengan kualitas genetik kambing kita. Kami menawarkan jaminan kualitas premium dan terbaik. Sebelum mengirimkan hewan tersebut kepada Anda Kami akan menjamin bahwa hewan tersebut benar-benar sesuai.
2. Prosedur garansi dan pemeliharaan dikirimkan ke rumah Anda dengan cara yang aman
Proses pemasukan ternak dari luar negeri bisa sangat memakan waktu, lama, memerlukan dokumentasi, dan memerlukan banyak waktu. Anda tidak perlu memikirkan aspek prosedural seperti ini, karena kami akan memastikan semuanya berjalan lancar untuk Anda.
Selain itu, kami menjamin ternak akan sampai di lokasi yang aman. Sapi sehat, bebas penyakit, bebas cacat dan mencakup semua keunggulan genetik pada kambing darah lengkap.
3. Harga paling terjangkau dengan kualitas terbaik
Harga kambing Boer African fullblood yang dibanderol Rp 30 juta per ekor terbilang murah, karena proses impornya memerlukan pengaturan prosedur yang mahal. Contohnya seperti karantina dan pemeliharaan, transportasi, dan sebagainya.
Dengan kata lain, harga sudah termasuk semua layanan. Anda segera menerimanya dalam keadaan bersih, terimalah maka kambing kualitas terbaik dengan darah lengkap akan dikirimkan langsung kepada Anda dengan aman. Ketersediaan kambing Boer fullblood semakin meningkat dan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi investasi di masa depan.
Jika saat ini sedang bagus, harga kambing jenis ini bisa meroket. Bukan puluhan juta, mungkin ribuan juta. Khususnya di Indonesia saat ini ras kambing boer mulai marak sehingga akan meningkatkan popularitasnya dan juga harganya jika berhasil.
4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman
Alasan Anda sebaiknya memilih pembelian kambing Boer bebas darah di Gibas Barokah Farm (GB Farm) karena terjamin 100% aman dan terjamin baik dalam cara transaksinya maupun dalam pengirimannya. Bagi Anda yang pernah melakukan pembelian hewan ternak impor dari luar negeri penting untuk memahami prosesnya. Termasuk harus mencari peternakan yang terpercaya.
Jika Anda ingin seluruh prosesnya mudah dan praktis, itu mudah. Sistem perdagangan ternak terbaik di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami memberikan kemudahan Uang Muka (DP) kepada pelanggan terlebih dahulu, sebagai persetujuan simbolis atas suatu transaksi pembelian.
5. Mendapatkan sertifikasi dari The Boer Goat Breeders’ Association of Australia (BGBAA)
Selain ciri-ciri lain dari ciri-ciri kambing Boer fullblood tersebut di atas sebagai bukti keaslian semua kambing yang berasal dari ras pilihan tanpa mencampurkan ras lain adalah dengan sertifikat ternak. Satu-satunya kambing fullblood yang tersertifikasi adalah The Boer Goat Breeders’ Association of Australia (BGBAA).
Selain kambing Boer di GB Farm Anda juga bisa membeli hewan ternak lainnya. Untuk kategori kambing akan ada kambing Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba terdapat domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.
Informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya dapat diarahkan ke hotline di website GibasBarokah.com. Kepuasan pelanggan saat menerima ternak yang Anda inginkan adalah prioritas utama kami. Kami juga menawarkan layanan purna jual yang mencakup arahan dan penanganan.
Sekian yang kita ketahui tentang ciri-ciri yang menjadi ciri khas kambing Boer fullblood. Dapatkan informasi harga kambing Boer terkini, dan platform terbaik untuk memasarkan hewan tersebut. Cari tahu lebih lanjut tentang bertani di sini. Saya harap ini bermanfaat!
#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia